Diary Yoga 1

Reading eggs

Reading eggs adalah salah satu media belajar di rumah untuk Yoga. Salah satu aplikasi yang dibuat untuk menemani anak-anak belajar Bahasa Inggris. Dikemas dengan gambar berwarna dan suara yang jelas, sehingga anak-anak menjadi suka belajar.


Layar utama Reading egss


Dibuat dengan cukup menarik. Anak-anak diajak berpetualang dengan menggunakan peta yang telah ada. Mulai dari peta berangka 1 hingga peta selesai. Selesai menyusuri 1 peta, anak-anak akan memperoleh hadiah berupa telur-telur lucu. Selain berpetualang dengan peta, juga terdapat bentuk-bentuk lain yang mendukung anak-anak untuk belajar.


Berbagai macam bentuk pengenalan Bahasa Inggris dibuat sevariatif mungkin. Anak-anak pun bisa lebih cepat menangkap materi Bahasa Inggris melalui Reading eggs ini. Pengenalannya pun dimulai dari berbagai hal yang biasa ditemui sehari-hari; seperti bentuk-bentuk binatang, perabotan rumah tangga dan kegiatan rutin sehari-hari. Hal-hal ini semakin mempermudah anak-anak memahami dan belajar Bahasa Inggris. Lebih lengkapnya bisa dilihat di link  http://readingeggs.com.au/


Salah satu halaman belajar


“Aku suka belajar pakai Reading eggs”, ungkap Yoga ketika ditanya perasaannya.
Yoga pun tanpa diminta, bisa langsung berinisiatif sendiri untuk belajar Reading eggs. Adiknya pun tidak mau ketinggalan, ikut serta belajar bersama Yoga. Sang kakak pun dengan senang hati menemani adiknya belajar Bahasa Inggris bersama Reading eggs.


Serius belajar


#ODOPfor99days
#day67






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlukah Anak Berlatih Mengelola Keuangan?

Berkunjung ke Kantor Lurah Pejaten Timur

Merica dan Ketumbar

Kreasi botol bekas