Bersahabat dengan mesin jahit

Janome CT2480LX adalah mesin jahit yang menemani selama dua bulan ini. Mesin ini dibeli untuk mendukung belajar menjahit di Rumah Belajar Menjahit. Awalnya mencoba ikut kelas membuat tote bag dengan pinjaman mesin jahit dari mentor. Semua bahan perlengkapan pun membeli dari mentor karena sama sekali belum paham tentang urusan menjahit. Satu kelas tote bag selesai, ternyata ketagihan menjahit. Izin ke suami untuk ikut kelas tote bag kedua. Alhamdulillah berjalan lancar. Suami langsung menawarkan untuk membeli mesin jahit supaya bisa mengasah ketrampilan menjahit di rumah.

Tepatnya di bulan November tahun lalu, suami membelikan mesin jahit Janome CT2480LX. Selama dua bulan menggunakan Janome ini, secara umum puas. Penggunaannya mudah bagi penjahit pemula. Janome seri ini memiliki kotak penyimpanan lumayan longgar. Alat pemasuk benang ke jarumnya otomatis. Ada pemutus benang di bagian samping. Mesin jahit ini pun dilengkapi buku manual yang cukup detil memberikan informasi sehingga bisa memenuhi kebutuhan penggunanya.


Selama dua bulan berteman dengan Janome ini, menghasilkan empat buah tote bag, kerangkanya masih tahap belajar. Selanjutnya, mencoba untuk terus bersahabat dengan mesin ini, sehingga mampu memproduksi lebih banyak karya lagi.   Membuat target dan jadwal sendiri supaya bisa lebih produktif. Menata kembali waktu-waktu yang ada dengan optimal. Berusaha semaksimal mungkin menuangkan ide dan energi ke dalam sebuah karya.

ODOPfor#99days
#day2




Komentar

  1. Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT.MEGATON SAMUDERA ASIA International Freight Forwarding, melayani pengirimam dengan pembelian EX WORKS, FOB, C&F, CIF, dari seluruh Negara dan service yang kami tawarkan sebagai berikut :

    Ø Sea and Air Cargo Service
    Ø Customs Clearance Service
    Ø International Courier Services
    Ø Domestic Services
    Ø Import Borongan Mesin Bekas
    Ø Undername Import KUOTA SPI Biji Plastik
    Ø Undername Import KUOTA SPI Besi & Baja
    Ø Borongan ( All-In )
    Ø Undername (Penyewaan Consegnee)

    Demikianlah Penawaran Jasa ini kami ajukan Kepada Perusahan yang Bpak/Ibu Pinpin Semoga terjalin kerjasama dengan Baik Untuk yang akan datang, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    PT.MEGATON SAMUDERA ASIA
    Gedung Pembina Graha Lt. 02 Room. 221
    Jl.D.I Penjaitan No.45 Rawa Bunga Jakarta 13350

    Contact :
    Tlp : +62 21 – 8591 7799
    Fax : +62 21 – 2232 6705
    Web : www.importundername.com
    Web : www.msalogistics.co.id
    Web : www.undernameimport.com
    Web : www.profesionalcustoms.com
    BP. ZAIN
    Hp.Wa 08124888854
    Hp.Wa 08122223856

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlukah Anak Berlatih Mengelola Keuangan?

Berkunjung ke Kantor Lurah Pejaten Timur

Merica dan Ketumbar

Kreasi botol bekas