SHALAT YUUK...



"Mas, sudah shalat belum?", tanya saya ke Yoga.

Yoga melihat sekilas lalu diam, melanjutkan aktivitasnya.

Beberapa menit kemudian, saya tanya lagi.

"Mas, sudah shalat belum?".

Yoga menjawab dengan 'nyengir' dan tetap beraktivitas.

Duh, saya bingung mau tanya bagaimana lagi.
Saya pun ikut diam. Mikir. Apa bahasa yang tepat untuk mengingatkannya shalat yaa...

Akhirnya saya tanya lagi.

"Mas, mau shalat jam berapa?".

Yoga pun menjawab, "Jam dua".

"Siap, jam dua ibu ingatkan lagi yaa".

Setelah jam menunjukkan pukul dua, saya pun mengingatkan lagi dan Yoga langsung segera melakukan shalat.



#hari6
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlukah Anak Berlatih Mengelola Keuangan?

Berkunjung ke Kantor Lurah Pejaten Timur

Merica dan Ketumbar

Kreasi botol bekas