PILAH PILIH BUKU


Lanjut hari ke-2 tantangan 10 hari game level 5. Kami berlama-lama berada di depan rak buku. Memandangi buku yang terpajang, satu per satu. Kemudian mulai mengambilnya dengan perlahan. Dibolak balik beberapa kali, lalu ambil buku lagi di rak. Sama, dibolak balik lagi, taruh dan ambil lagi buku-buku yang ada di rak.

Ya, kami sedang memilah milih buku mana saja yang akan dijadwalkan dalam tantangan kali ini. Yoga memilih 13 buku yang ingin dibacanya beberapa hari ke depan. Putri menumpuk 11 buku yang akan dinikmati dalam tantangan ini.
 






Bagaimana dengan saya dan suami?

Kami berdua pun punya pilihan buku yang akan dibaca dalam tantangan kali ini. Saya memilih buku Fitrah Based Education karangan pak Harry Santosa. Buku ini memang sedang saya baca beberapa hari terakhir. Jadi, langsung saja masuk ke daftar buku bacaan dalam tantangan kali ini. Pak Reswit pun sedang punya proyek membaca buku secara pribadi. Buku Mesin Duit Facebook Update-update dapet duit karangan Sutejo Talaman dan Wiranata. Buku ini pun segera tertulis dalam daftar bacaan.




Ini proses kami mempersiapkan proyek Mata baca dan tantangan 10 hari. Penasaran dengan proses kami selanjutnya? Nantikan cerita kami seri berikutnya yaaa


#Hari2
#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunSayIIP
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlukah Anak Berlatih Mengelola Keuangan?

Berkunjung ke Kantor Lurah Pejaten Timur

Merica dan Ketumbar

Kreasi botol bekas