DUOLINGO




Link di atas adalah salah satu link aplikasi yang bisa kita gunakan untuk meningkatkan produktivitas. Link aplikasi ini, bisa menambah ketrampilan bahasa asing kita. Layaknya dulu, jika kita ingin mahir berbahasa asing, maka kita akan mengikuti suatu les atau kursus bahasa. Saat ini, kita bisa sangat terbantu dengan aplikasi Duolingo ini.


Duolingo adalah aplikasi untuk belajar bahasa asing secara online. Ada 28 pilihan bahasa asing di sana, antara lain : Japanese, Italian dan German.


Setelah kita pilih bahasa yang akan kita pelajari, misalnya English, maka kita akan mulai bisa masuk ke proses selanjutnya.


Kita akan dipandu dan diingatkan oleh Duolingo setiap harinya, berdasarkan kesepakatan seperti foto di atas. Proses belajar harian bersama Duolingo, bisa kita atur sasarannya mau pilih yang mana. Ketika kita telah selesai mengikuti satu proses belajar, maka akan muncul gambar seperti foto di bawah ini.


Berikut ini, salah satu tampilan ketika kita belajar bahasa bersama Duolinggo.


Aplikasi ini, cocok bagi kita yang ingin menambah ketrampilan berbahasa asing secara online. Kita tidak perlu datang ke satu tempat les atau kursus untuk mempelajarinya. Cukup donwload aplikasi Duolingo dan pastikan terkoneksi jaringan internet, maka kita bisa mengasah ketrampilan bahasa asing untuk meningkatkan produktivitas.

Sekian obrolan multimedia kita kali ini, sampai bertemu di obrolan selanjutnya yaa

#Hari2
#Tantangan10Hari
#GameLevel12
#KuliahBunSayIIP
#KeluargaMultimedia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlukah Anak Berlatih Mengelola Keuangan?

Berkunjung ke Kantor Lurah Pejaten Timur

Merica dan Ketumbar

Kreasi botol bekas