TEKNOLOGI JAMAN SEKARANG


Hidup di jaman sekarang ini, kita bisa menikmati perkembangan teknologi yang begitu cepat. Memenuhi berbagai kebutuhan, selesai dengan gerakan jempol. Perlu bepergian naik motor atau mobil, tinggal pencet tombol pesan. Lapar dan belum sempat memasak, bisa pesan makanan lewat handphone. Butuh ambil barang belanjaan, ada orang yang siap menyelesaikannya sesuai petunjuk kita. Masih ada lagi berbagai kebutuhan yang bisa terpenuhi lewat tarian jempol kita.

Salah satu aplikasi yang kami pakai dari kemajuan teknologi ini adalah gojek. Terkadang, ada waktu-waktu tertentu kami perlu pesan makanan dan tidak mungkin beli sendiri ke tempatnya. Maka, kami terbantu dengan aplikasi ini. Saat kami butuh mengantarkan barang pesanan dan belum bisa dilakukan sendiri, aplikasi ini membantu kelancaran proses pengiriman barang ke tujuan.


Ini gambar halaman depan aplikasi gojek. Saat butuh bantuannya, kita pilih mana yang cocok. Ketika sudah sesuai pilihan kita, lanjutkan hingga tahapnya selesai. Pembayarannya pun bisa memilih, tergantung kesediaan kita. Aplikasi semacam ini sudah ada beberapa pilihan ya, tinggal kita cocok yang mana. Hal yang terpenting, teknologi adalah alat yang membantu kelancaran aktivitas kita. Gunakan seperlunya saja yaa


Sumber bacaan :


#Hari8
#Tantangan10Hari
#GameLevel12
#KuliahBunSayIIP
#KeluargaMultimedia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlukah Anak Berlatih Mengelola Keuangan?

Berkunjung ke Kantor Lurah Pejaten Timur

Merica dan Ketumbar

Kreasi botol bekas