MUDAHNYA KURSUS ONLINE


Menjadi seorang ibu, butuh belajar terus menerus. Sebagai orang tua, mesti update ilmu dan wawasan juga ketrampilan. Karena jaman terus berubah dan berkembang. Anak-anak akan hidup dan berkutat dengan jamannya. Orang tua sebagai teman belajar anak, perlu upgrade supaya bisa ‘klik’ saat ngobrol dan beraktivitas bersama.

Salah satu cara untuk bisa upgrade adalah dengan bantuan teknologi. Ada banyak aplikasi kursus online yang bisa kita ikuti. Di aplikasi tersebut pun ada banyak pilihan tema belajar yang bisa disesuaikan dengan kita. Ada yang gratis juga kursusnya. Kita coba telusur ke Coursera ya.


Lewat Coursera, kita bisa ikut berbagai macam kursus. Mulai dari tema Bisnis, Ilmu Sosial, Ilmu Komputer, Organisasi dan tema lainnya. Di Coursera, ada banyak ahli yang mengajar dari berbagai universitas ternama. Kita bisa belajar langsung dari ahli-ahli tersebut. Selain belajar ilmu dari tema yang kita pilih, di Coursera ini kita juga belajar untuk meningkatkan ketrampilan berbahasa terutama bahasa Inggris (bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar).


Foto di atas adalah gambaran ketika kita sudah coba masuk ke aplikasi Coursera. Lalu kita pilih tema yang ingin dipelajari. Nanti akan muncul halaman ini dan kita tinggal pilih kursus mana yang cocok. Setelah pilih, kita pun masuk ke proses kursus yang dimaksud dan selamat menikmati keseluruhan kursus di Coursera yaa.

Sekian dulu cerita petualangan kami hari ini…


Sumber bacaan :



#Hari10
#Tantangan10Hari
#GameLevel12
#KuliahBunSayIIP
#KeluargaMultimedia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlukah Anak Berlatih Mengelola Keuangan?

Berkunjung ke Kantor Lurah Pejaten Timur

Merica dan Ketumbar

Kreasi botol bekas