BENTUKNYA SAMA


“Ibu, lihat! Putri menemukan sesuatu!”, teriak Yoga

“Wah... apa itu?”, saya bergegas penuh tanda tanya

“Ini bu, lihat ini.. Putri bisa ketemu ini. Tutup ini bisa dipasang di wadah itu”, Yoga kemudian menjelaskan




“Wooww kereeen Yeeaayy,” saya pun takjub sambil tepuk tangan dan pasang wajah penuh kebahagiaan

“Putri, gimana ceritanya bisa menemukan pasangan tutup buat wadah itu?”, saya pun tergelitik untuk bertanya

“Tadi kan pas aku main, aku lihat tutup ini. Terus aku mikir, kayaknya bisa dipakai buat nutup wadah. Aku cobain pasang ke wadah itu. Eh, ternyata bisa. Kan itu sama-sama bulat”, Putri menerangkan panjang lebar




Yoga dan saya menyimak dengan serius. Saya pun terkagum-kagum. Oooh...begini prosesnya… Subhaanallaah, Istimewa..


#Hari11
#Tantangan10Hari
#GameLevel6
#KuliahBunSayIIP
#ILoveMath
#MathAroundUs

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlukah Anak Berlatih Mengelola Keuangan?

Berkunjung ke Kantor Lurah Pejaten Timur

Merica dan Ketumbar

Kreasi botol bekas