MANDI JAM BERAPA?


“Putri sudah mandi?”, tanya saya

“Beluum”, jawab Putri

“Mau mandi jam berapa?”, lanjut saya

“Emmm...emmm…”, Putri menampakkan wajah berpikirnya

“Jam sembilan boleh? Sepuluh menit lagi”, kata saya

“Jarum panjangnya di angka berapa?”, Putri bertanya lagi

“Di angka dua belas yaa”, saya pun menjelaskan

“Siaap ibuu”, teriak Putri

---------
Lima menit kemudian

“Sudah waktunya mandi bu?”, tiba-tiba Putri bertanya

“Belum Putri, lima menit lagi yaa. Kalau sudah waktunya, ibu nanti bilang sama Putri”, terang saya

“Iyaa”, Putri pun menanggapi


#Hari9
#Tantangan10Hari
#GameLevel6
#KuliahBunSayIIP
#ILoveMath
#MathAroundUs

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlukah Anak Berlatih Mengelola Keuangan?

Berkunjung ke Kantor Lurah Pejaten Timur

Merica dan Ketumbar

Kreasi botol bekas