MERANGKAI LEGO


Saat ini, Yoga dan Putri masih menyukai lego. Setiap hari, lego menjadi jadwal main rutin di rumah. Mulai dari lego belum berbentuk kemudian melihat tutorial dan terwujudlah bentuk sesuai gambar maupun rangkaian lego hasil imajinasi mereka sendiri.

Merangkai lego ini ternyata tidak mudah. Bagi anak-anak atau orang dewasa yang memang suka dan mampu memahami rangkaian, maka akan mudah mewujudkan imajinasi mereka. Namun, bagi anak atau orang dewasa yang kurang suka merangkai, maka melihat lego yang belum tersusun, bisa jadi malah membuat kesal hati. Begitu pun dengan Yoga dan Putri.




Yoga memang teramati suka merangkai, jadi ketika ada lego baru atau lama yang masih berantakan, dia akan segera merangkai kepingannya dengan melihat tutorial atau pun atas imajinasinya sendiri. Putri, mengikuti Yoga, sering mencoba merangkai lego. Karena Putri teramati cenderung suka cerita, maka saat merangkai lego, sering dibantu oleh Yoga. Nah, ketika rangkaian lego sudah diwujudkan oleh Yoga, maka mereka berdua main bersama dan Putri memulai untuk membuat ceritanya.








#Hari12
#Tantangan10Hari
#GameLevel6
#KuliahBunSayIIP
#ILoveMath
#MathAroundUs

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlukah Anak Berlatih Mengelola Keuangan?

Berkunjung ke Kantor Lurah Pejaten Timur

Merica dan Ketumbar

Kreasi botol bekas