DI DAPUR PUN ADA MATEMATIKA


Hari ini, kami kumpul di dapur. Rencana masak sup dan goreng tahu. Yoga ikut menemani saya di dapur, potong-potong sayuran dan tahu. Saat memotong tahu, Yoga berteriak gembira.

“Ibuu, coba lihat tahunya. Tadi kotak, lalu aku potong. Sekarang aku tata di wadah, bisa seperti ini”, teriak Yoga



“Mana coba lihat...oh iya bener..”, saya pun menanggapi

“Ini juga mas, potongan sayur ini. Macam-macam bentuknya ya”, lanjut saya

“Iyaa, itu bentuk bulat tapi tidak rata yaa”, Yoga menimpali

Begitulah matematika, ada di sekitar kita


#Hari6
#Tantangan10Hari
#GameLevel6
#KuliahBunSayIIP
#ILoveMath
#MathAroundUs

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlukah Anak Berlatih Mengelola Keuangan?

Berkunjung ke Kantor Lurah Pejaten Timur

Merica dan Ketumbar

Kreasi botol bekas