BUKU CERITAKU


Putri sedang masanya suka corat-coret. Menggambar apa yang ada di benaknya. Ada juga coretan Putri yang dibuat menjadi sebuah buku. Buku khas buatan Putri.


Halaman 1


Ini adalah sampul buku cerita Putri. Mengisahkan sebuah strawberry. Strawberry yang memakai bandana. Dipercantik dengan kreasi pita dari tali kain.


Halaman 2


Kemudian, strawberry punya teman. Seorang bayi mungil cantik memakai kerudung. Lalu ada juga sebuah rangkaian bunga mawar yang sedang ditanam dalam pot. Tumbuh segar dan wangi.


Halaman 3


Strawberry pun punya teman yaitu simbol heart bernama Love. Mereka berteman baik. Meski pun Love ini dibuat polos dan biasa saja, namun strawberry tetap menjadi teman baiknya.


Halaman 4


Ada juga teman strawberry bernama bunga Melati. Bunga yang tumbuh menawan di hamparan tanah subur. Bunga Melati punya dua daun segar yang semakin menarik hati. Teman strawberry lainnya adalah kue simbol heart. Kue enak nan nikmat yang menjadi sahabat karib strawberry.


Halaman 5


Sebagai penutup cerita, ada lagi satu teman strawberry bernama Lovi. Kembarannya Love. Mereka suka sekali bermain bersama-sama. Menikmati hari-hari dengan suka cita.



#Hari3
#Tantangan10Hari
#GameLevel10
#KuliahBunSayIIP
#GrabYourImagination

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlukah Anak Berlatih Mengelola Keuangan?

Berkunjung ke Kantor Lurah Pejaten Timur

Merica dan Ketumbar

Kreasi botol bekas