TO THE PLAY ZONE


Gambar bercerita karya Yoga


Suatu pagi, Stone keluar rumah untuk menikmati udara segar yang sedang berhembus. Ada banyak pemandangan hijau yang segar di mata. Pepohonan yang tumbuh di sepanjang halaman  depan rumah, mampu memberikan hawa sejuk saat mata memandang. Kicauan burung saling bersahutan, menambah syahdunya suasana pagi.

Sejenak Stone berdiri di depan rumah. Lalu tercetuslah ide untuk pergi ke Play Zone. Tempat berkumpulnya banyak orang dewasa dan anak-anak untuk bermain bersama. Ada berbagai macam permainan dengan peralatan lengkap tersedia di sana.

Setelah memutuskan untuk pergi, maka berangkatlah Stone dengan berjalan perlahan-lahan. Sembari menikmati udara segar pagi hari yang masih terasa. Semakin lama, langkah kaki Stone semakin cepat. Ia seakan tak mau berlama-lama di perjalanan. Ia ingin segera sampai di Play Zone. Maka, ia pun mulai mempercepat langkahnya, semakin cepat dan tidak terasa, ia pun mulai berlari. Terus berlari dan berlari hingga sampailah Stone di sebuah genangan air. Ah! Stone pun kaget. Ada banyak air di sekitarnya berdiri. Stone pun berpikir cepat untuk mencari pertolongan. Ia dengan sigap mengambil telepon genggamnya dan menghubungi Heli Helper.

Stone dengan cepat memberitahukan keadaannya dan meminta pertolongan Heli Helper. Beberapa saat kemudian, Stone mendengar suara helikopter datang menjemputnya. Tali pun dilemparkan ke arah Stone dan ia pun segera meraihnya. Tak berapa lama, Stone pun sampai di tempat yang tidak digenangi banyak air. Ia pun turun dari helikopter dan melanjutkan langkahnya menuju Play Zone setelah mengucapkan terimakasih kepada Heli Helper.

Akhirnya, sampailah Stone di depan pintu Play Zone. Masuklah Stone ke dalam ruangan. Ada banyak orang yang sudah berkumpul di sana. Ada yang bermain sepeda, bermain bola, berlarian, bermain di istana balon dan masih banyak yang lainnya. Stone mencari tempat duduk untuk beristirahat sejenak. Tak berapa lama kemudian, ada seseorang yang berjalan menuju ke arahnya. Ia pun berpikir. Siapakah dia?

Setelah seseorang tersebut mendekat, maka jelaslah terlihat wajahnya. Mereka pun kemudian saling berkenalan. Ternyata, seseorang itu adalah Farhan. Teman Stone yang sudah lama tidak bertemu. Mereka pun kemudian terlibat perbincangan seru. Ada banyak cerita yang dibagikan oleh mereka berdua. Saking lamanya tidak bertemu dan bermain bersama. Perbincangan pun semakin seru karena ada Ayah Farhan yang ikut meramaikan suasana.

Bersambung…


Catatan :
Dasar cerita ini adalah gambar kreasi Yoga (gambar ada di atas)
Kemudian Yoga menceritakan alurnya ke ibu dan ibu pun menuliskannya di sini


#Hari8
#Tantangan10Hari
#GameLevel10
#KuliahBunSayIIP
#GrabYourImagination

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlukah Anak Berlatih Mengelola Keuangan?

Berkunjung ke Kantor Lurah Pejaten Timur

Merica dan Ketumbar

Kreasi botol bekas