KELUARGA DONAT


Gambar karya Putri

Tersebutlah sebuah keluarga bernama Keluarga Donat. Keluarga ini ada lima orang. Ada ibu Kitty, Putri Kitty, Caca Kitty, Yoga Kitty dan Bapak Kitty. Mereka suka sekali bermain bersama.

Satu pagi, Keluarga Donat bermain bersama ke taman. Ibu Kitty menggendong Caca Kitty yang masih bayi. Dua kakaknya, Putri Kitty dan Yoga Kitty berjalan-jalan mengelilingi taman bersama Bapak Kitty. Mereka melihat ke sekeliling taman. Sesekali mereka berlarian dan saling mengejar. Tawa riang khas anak-anak pun mewarnai suasana bermain di taman.

Setelah tiga jam bermain di taman, Keluarga Donat pun bersiap untuk pulang. Mereka membereskan perlengkapan yang ada. Lalu menuju ke tempat parkir motor. Selanjutnya, Keluarga Donat pun pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah, Caca Kitty pun diletakkan oleh ibu di atas kasur karena tertidur pulas. Dua kakaknya masih bermain lagi dengan Bapak Kitty. Sedangkan Ibu Kitty, sibuk memasak di dapur. Ibu memasak mi dan sayuran untuk dimakan bersama. Setelah masakan matang, Keluarga Donat pun berkumpul untuk makan bersama. Saat makan bersama, Ibu dan Bapak Kitty bertanya ke anak-anak. Bagaimana perasaan mereka seharian ini, bermain bersama sekeluarga. Dari main di taman lalu main di rumah. Anak-anak pun menjawab kalau mereka senang sekali bisa main bersama ibu dan bapak. Mereka ingin selalu bermain bersama ibu dan bapak.


Catatan :
Cerita ini ditulis berdasarkan apa yang diungkapkan oleh Putri ketika menggambar tentang Keluarga Donat (gambar ada di atas)


#Hari7
#Tantangan10Hari
#GameLevel10
#KuliahBunSayIIP
#GrabYourImagination

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlukah Anak Berlatih Mengelola Keuangan?

Berkunjung ke Kantor Lurah Pejaten Timur

Merica dan Ketumbar

Kreasi botol bekas