MANFAAT AIR HUJAN


“Ibu, ternyata air hujan itu bisa untuk obat dan kecantikan loo”, tiba-tiba Yoga memulai perbincangan dengan kami.

“Oya, darimana mas Yoga tau hal itu?”, saya pun penasaran.

“Baca buku, sebentar ku ambilkan bukunya”, jawab Yoga.

Tak berapa lama, Yoga pun mendapatkan buku yang dimaksud lalu membukanya dan membolak-balik halaman. Setelah ketemu, halaman yang dimaksud pun diserahkan ke saya. Saya pun segera membaca tulisan di halaman tersebut.

“Wah, ibu baru tau ini mas”, saya pun melanjutkan percakapan.

“Kita perlu cari tau ini sumbernya dari mana”, lanjut saya.

Yoga pun kemudian sudah berpindah tempat, bermain seru dengan Putri. Saatnya saya, mulai mencari sumber-sumber dari informasi di buku tersebut. Tentunya, perlu ajak Pak Reswit juga untuk cari-cari referensi terkait.


Buku koleksi Matabaca


#MatabacaBuku
#BaskomTeam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlukah Anak Berlatih Mengelola Keuangan?

Berkunjung ke Kantor Lurah Pejaten Timur

Merica dan Ketumbar

Kreasi botol bekas