LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN


Membuka obrolan tentang fitrah seksualitas lagi. Proses ini, membuat kami pun belajar kembali. Menggali ilmu lagi, membaca berbagai referensi lagi. Semangat kami pun terpacu kembali untuk menyegarkan ingatan. Dulu, pernah belajar terkait tema ini. Sekarang, dengan perkembangan terbaru  yang banyak terjadi di sekitar kami, maka perlu untuk membuka ingatan lagi. Membedahnya, kemudian menambah informasi dan ilmu dalam obrolan kami di rumah.

Terkait bahasan fitrah seksualitas ini, kami pun mencoba untuk membuka kembali pemahaman-pemahaman yang selama ini telah ada. Terutama poin tentang Laki-laki dan Perempuan. Pemaknaan di lapangan, terkadang menjadi rancu ketika membahas Laki-laki dan Perempuan. Nah solusinya, coba kita angkat obrolan dalam keluarga tentang pemaknaan Laki-laki dan Perempuan. Seperti apa sebenarnya?

Kami membaca referensi dan mencoba untuk membuat media sederhana yang bisa dipakai bersama dalam keluarga. Media ini boleh digunakan, jika memang sesuai dengan apa yang dipahami oleh keluarga teman-teman. Berikut medianya,


Tersebut adalah media sederhana yang kami buat. Disarikan dari sumber yang mampu kami baca.

Semoga bermanfaat yaa


#Hari14
#Tantangan10Hari
#GameLevel11
#KuliahBunSayIIP
#MembangkitkanFitrahSeksualitasAnak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlukah Anak Berlatih Mengelola Keuangan?

Berkunjung ke Kantor Lurah Pejaten Timur

Merica dan Ketumbar

Kreasi botol bekas