BELAJAR DI BAZAR (2)


Masih lanjut serba serbi di bazar. Hari ini kami buka stand di Pusat Studi Jepang UI. Ada seminar yang diadakan salah satu komunitas dan kami menjadi peserta bazar di kegiatan tersebut.

Yoga dan Putri belajar apa?

Anak-anak menikmati aktivitas ini. Mereka langsung mendapatkan teman bermain meski pun baru kenalan saat itu juga. Yoga mendapatkan beberapa teman baru yang langsung cocok. Mereka bisa saling mengisi saat bermain bersama. Permainan yang dilakukan pun beragam. Mulai dari bertemu kucing di sekitar lokasi kemudian diajak main. Lalu bersama-sama mengunjungi stand buku dan asyik membacanya. Sampai bermain game di laptop yang dibawa salah seorang temannya ketika Yoga sempat ikut aktivitas di kids corner.

Bermain bersama kucing


                                 Main ke stand buku


Putri pun mendapatkan teman kecil baru. Asyik bermain playdough di dekat stand kami. Mereka berimajinasi dengan bentuk-bentuk playdough yang mereka buat. Ada banyak cerita yang mengiringi permainan tersebut. Setelah itu, mereka lanjut bermain balon dengan seru.


Main playdough

Hari ini anak-anak mengasah ketrampilan sosialnya. Yoga pun merasakan proses perubahan permainan dari yang nyata dilakukan sampai permainan masa kini (game di laptop).

Besok, kami belajar apa lagi ya?


#Hari10
#Tantangan10Hari
#GameLevel7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlukah Anak Berlatih Mengelola Keuangan?

Berkunjung ke Kantor Lurah Pejaten Timur

Merica dan Ketumbar

Kreasi botol bekas