MENJAMU TAMU KECIL


Sore ini, Yoga dan Putri kedatangan tamu. Usianya belum genap satu tahun. Baru duduk tegak beberapa waktu ini. Sekarang sedang belajar berdiri dengan merambat. Tamu kecil ini anak tetangga sebelah yang biasa main bareng Yoga dan Putri.

Biasanya, Yoga dan Putri yang main ke rumah tamu mungil ini. Kadang juga mereka main bareng di luar rumah. Nah sore ini, tamu kecillah yang bertandang ke rumah kami. Yoga dan Putri suka sekali, sampai heboh Putri memanggil-manggil saya. Putri riang sekali kedatangan tamu mungil di rumahnya.



Alat tempur Yoga dan Putri


Anak-anak langsung berinisiatif menyajikan mainan-mainan mereka. Mulai dari boneka yang aman digigit. Lalu boneka kain. Beberapa buku bacaan, sampai toples makanan. Semua disajikan supaya tamu mungil ini nyaman bermain. Yoga dan Putri bahagia sekali melakukannya. Apalagi saat mereka bermain musik ala-ala dengan menabuh toples makanan dan nada seadanya, ternyata mampu membuat tamu kecil mereka bahagia hingga tertawa terbahak. Yoga dan Putri pun semakin semangat ‘manggung’.

Terlihat jelas, anak-anak bahagia melakukannya. Mereka bisa menikmati detik demi detik bermain dengan tamu mungilnya. Rasa kasih sayangnya kepada teman yang lebih muda, mengalir dengan asyiknya. Keramahan Yoga dan Putri menyambut tamu mungil ini, sungguh menyejukkan hati.


#Hari7
#Tantangan10Hari
#GameLevel7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlukah Anak Berlatih Mengelola Keuangan?

Berkunjung ke Kantor Lurah Pejaten Timur

Merica dan Ketumbar

Kreasi botol bekas