SIAPA AKU?


Ngobrol bareng Yoga dan Putri tentang “Siapa Aku”

Dan inilah mereka...๐Ÿ˜Š

Namaku Ikhsan Yogatama
Biasa dipanggil Yoga
Umurku mau 9 tahun
Tinggi badanku 126 cm
Berat badanku 20 kg
Aku seorang anak laki-laki, anak pertama dalam keluargaku
Bapakku adalah Pak Reswit
Ibuku bernama Ibu Diyah
Kami tinggal di daerah Jakarta Selatan






********
Namaku Putri Ardiningrum
Panggilannya Putri
Umurku mau 6 tahun
Tinggi badanku 110 cm
Berat badanku 15 kg
Aku seorang anak perempuan, anak kedua dalam keluargaku
Aku punya seorang kakak bernama Yoga
Pak Reswit adalah bapakku
Ibu Diyah nama ibuku
Kami berempat tinggal di Jakarta Selatan



#Hari1
#Tantangan10Hari
#GameLevel7
#KuliahBunSayIIP
#BintangKeluarga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlukah Anak Berlatih Mengelola Keuangan?

Berkunjung ke Kantor Lurah Pejaten Timur

Merica dan Ketumbar

Kreasi botol bekas