TEMPEL PETA


Ada kejutan dari bapak Reswit. Sebuah rangkaian wall decor tentang peta dunia. Berbinar-binarlah Yoga dan Putri menerimanya. Saya? Ikut berbinar-binar karena wall decor ini baguus dan memang tema peta sedang jadi bahan perbincangan di keluarga kami.

Satu pagi, hebohlah kami mau pasang wall decor itu. Mulai dari mempertimbangkan mau ditempel di dinding yang mana, ruang tamu; kamar tidur atau  ruang keluarga. Kami pikirkan juga kegunaan dinding di tiap-tiap ruang itu. Karena kami suka nonton bareng dengan layar tembok, jadi memang ada area dinding yang tidak bisa ditempeli pernak-pernik.




Kami pun memutuskan menempel peta di kamar depan. Kamar ini memang lebih banyak digunakan anak-anak untuk beraktivitas selain ruang keluarga. Saat sudah memutuskan dinding yang akan ditempel, kami pun mulai mengukur gambar yang akan ditempel, supaya peletakannya di dinding pas.

Yoga mulai menempel peta satu per satu. Saya kebagian membantunya sedikit di bagian peta yang agak besar. Lalu Putri ikut menempelkan hiasan-hiasan dalam peta itu.
Ternyata, menempel peta di dinding pun butuh perhitungan.



#Hari16
#Tantangan10Hari
#GameLevel6
#KuliahBunSayIIP
#ILoveMath
#MathAroundUs

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlukah Anak Berlatih Mengelola Keuangan?

Berkunjung ke Kantor Lurah Pejaten Timur

Merica dan Ketumbar

Kreasi botol bekas