SURAT DARI PUTRI


“Taraaa...ada hadiah buat ibu”, tiba-tiba Putri mengagetkan saya.

“Wooww, apa itu?”, saya pun penasaran.

“Ini diaaa...silakan…”, jawab Putri sambil memberikan lipatan kertas yang ada di tangannya.


Surat dari Putri


Saya pun menerima hadiah darinya. Pelan-pelan saya membukanya. Rasa penasaran semakin memuncak. Saat lipatan kertas terbuka, eh masih ada selipan kertas lagi didalamnya. Saya pun membuka lagi lipatan kertas berikutnya. Setelah terbuka, nyeeesss rasa hati ini. Ada coretan-coretan cantik hasil karya Putri, khusus dipersembahkan untuk saya, ibunya. Melelehlah hati saya. Goresan yang ada di kertas itu adalah ungkapan hatinya. Cara Putri menuangkan perasaan dan pikirannya kepada saya. Putri pun menyajikan hadiah ini berkali-kali, sebagai ungkapan rasa bahagianya.





Surat dari Putri








Surat dari Putri






#Hari2
#Tantangan10Hari
#GameLevel9
#KuliahBunSayIIP
#ThinkCreative

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlukah Anak Berlatih Mengelola Keuangan?

Berkunjung ke Kantor Lurah Pejaten Timur

Merica dan Ketumbar

Kreasi botol bekas