TEMPAT PENSIL


Lama sekali tidak utak atik botol di rumah. Ada rasa kangen bikin-bikin kreasi lagi. Pas lihat ada botol yang tidak terpakai dan sudah bersih, langsung siap-siap untuk eksekusi. Cek pernak-pernik, lem bakar, kain flanel masih ada yang bisa dipakai. Sip, bisa segera dikerjakan kreasinya.


Botol kosong


Mulanya, saya potong dulu botol kosong jadi dua. Saya ambil botol yang bagian bawah. Kemudian, potong kain flanel untuk mempercantik sekeliling botol. Kemudian, jika sudah kering, maka lapisan kain flanel bisa dihias dengan berbagai macam aksesoris.


Tempat pensil sudah jadi

Bisa dipercantik dengan pita warn-warni. Lalu ditambah renda-renda dengan motif beraneka macam. Selanjutnya bisa juga ditempeli kancing yang semakin menambah manis botol kosong ini. Botol yang tadinya polos dan siap dibuang, ternyata bisa dihias dan jadi barang bermanfaat. Tempat pensil pun siap digunakan.


Tempat pensil sudah digunakan


Melihat hasil kreasi di atas, ternyata teman Putri suka dan ingin membuatnya juga. Jadilah kita bikin lagi, dari botol kosong yang lebih kecil ukurannya. Setelah dipotong, lalu dibungkus dengan kain flanel. Selanjutnya, dihias dengan pita dan renda. Saya masih punya satu gantungan kunci kain, lalu dipasanglah. Jadilah tempat pensil kedua yang indah.


Tempat pensil ungu




#Hari13
#Tantangan10Hari
#GameLevel9
#KuliahBunSayIIP
#ThinkCreative

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlukah Anak Berlatih Mengelola Keuangan?

Berkunjung ke Kantor Lurah Pejaten Timur

Merica dan Ketumbar

Kreasi botol bekas