UNGKAPAN HATI PUTRI


“Ini, buat ibuuu”, tiba-tiba Putri mengagetkan saya.

“Wiiii cantiiik”, saya pun menerima pemberiannya dengan tersenyum lebar.

Inilah kejutan yang Putri berikan ke saya. Hasil karya cantik dari tangan mungilnya. Warnanya merah muda, membuat perasaan ini berbunga-bunga. Ungkapan cinta dari lubuk hati terdalamnya.


Ungkapan hati Putri


Setelah memberikan kejutan cantik, Putri pun meminta ijin untuk membuat kreasi tempat pensil seperti yang saya buat kemarin. Putri mengambil botol kosong, lalu saya bantu memotongnya. Kemudian, saya bantu menutup botol dengan kain flanel. Selanjutnya, Putri pun menghias sendiri tempat pensilnya. Hiasan yang dipasang sesuai dengan keinginannya sendiri.


Tempat pensil Putri


Selesai kreasi satu tempat pensil, Putri ternyata ingin membuatnya lagi. Kali ini, mulai dari menempel kain flanel penutup botol dan hiasan-hiasannya, dikerjakan sendiri oleh Putri. Saya terkejut, saat Putri bilang kalau lem tembaknya habis. Padahal baru saja diisi. Setelah saya cek, Putri memakai lem tembak cukup banyak disetiap hiasan yang ditempelnya. Saya hanya menarik napas lalu menyodorkan kembali isi lem tembak yang masih utuh.

Kreasi Putri



#Hari14
#Tantangan10Hari
#GameLevel9
#KuliahBunSayIIP
#ThinkCreative

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlukah Anak Berlatih Mengelola Keuangan?

Berkunjung ke Kantor Lurah Pejaten Timur

Merica dan Ketumbar

Kreasi botol bekas